WWW.SBMPTN.OR.ID

www.sbmptn.or.id
WWW.SBMPTN.OR.ID adalah halaman atau situs resmi yang memuat informasi segala sesuatu tentang pelaksanaan Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Di laman resmi ini sudah disajikan mulai dari PTN Peserta SBMPTN 2014, Jadwal Ujian SBMPTN 2014, Tata cara pembayaran biaya ujian / pendaftaran SBMPTN 2014, sampai pada pengumuman hasil Ujian SBMPTN 2014.

Selanjutnya untuk adik-adik yang akan melakukan pendaftaran sbmptn 2014 di arahkan untuk menuju halaman pendaftaran yaitu: http://pendaftaran.sbmptn.or.id

Jadi, untuk adik-adik yang akan melakukan pendaftaran SBMPTN 2014, jika ada website selain website http://pendaftaran.sbmptn.or.id / www.sbmptn.or.id atau Oknum yang menawarkan jasa pendaftaran dengan iming-iming akan lulus di PTN Favorit maka jangan pernah percaya, karna itu 100% penipuan. Jika adik-adik ingin lulus di PTN Favorit, maka belajarlah lebih giat, persiapkan diri sebaik mungkin atau miliki Soal Prediksi SBMPTN 2014 yang kami sedikan di www.e-sbmptn.com sebagai bahan persiapan yang sudah dirancang sebaik mungkin menghadapi ujian sbmptn 2014.

Inilah informasi seputar website resmi SBMPTN 2014 (www.sbmptn.or.id), semoga informasi ini bermanfaat dan memberi wawasan kepada adik-adik semua, agar terhindar dari berbagai jenis penipuan.

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top