AKHIRNYA TERBONGKAR RAHASIA DIBALIK KENTUT !!! TERNYATA KENTUT SANGATLAH BERMANFAAT BAGI KESEHATAN, PENELITIAN MEDIS YANG DILAKUKAN DI EXETER UNIVERSITY MENYEBUTKAN TERNYATA KENTUT MAMPU MELAWAN KANKER ((TOLONG BANTU SHARE, SEMOGA BERMANFAAT))


peneliti medis di Exeter University telah menemukan bahwa hidrogen sulfida (gas yang dihasilkan ketika Anda kentut) mungkin memiliki manfaat kesehatan yang signifikan ketika dibatasi untuk jumlah kecil dibandingkan ketika gas tersebut dalam dosis besar.Kentut Bisa Melawan Kanker, 
Mereka sekarang mengklaim bahwa gas (yang secara alami diproduksi ketika bakteri perut memecah makanan), dapat berkontribusi dalam memperlambat atau bahkan menghilangkan kerusakan sel yang menyebabkan kanker. Sel-sel saat tubuh menjadi stres, mereka akan mencoba untuk menarik enzim sehingga mereka dapat mensintesis hidrogen sulfida mereka sendiri.
gas dikatakan melestarikan mitokondria sel, unit yang bertanggung jawab untuk produksi energi di dalam sel-sel tubuh. Mitokondria juga mengatur peradangan sel, dan tanpa itu menjadi bagian integral dari fungsi sel, sel-sel akhirnya mati karena tidak bisa mempertahankan diri mereka sendiri.
 Hari ini, para peneliti telah menemukan senyawa yang dijuluki AP 39. Senyawa ini dimaksudkan untuk membantu tubuh menghasilkan dosis yang tepat dari hidrogen sulfida untuk mempertahankan fungsi sel kunci. Dan dengan bantuan AP 39, mereka sekarang percaya bahwa kerusakan mitokondria akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Hal ini sangat penting ketika datang ke memerangi kondisi seperti diabetes , arthritis , serangan jantung , demensia dan bahkan proses penuaan.
Menurut profesor Matt Whiteman dari Universitas Exeter sekolah kedokteran, sel-sel cenderung menarik enzim ketika mereka stres, dan ini dimaksudkan untuk membantu mereka membuat dosis kecil gas untuk memfasilitasi fungsi mereka di dalam tubuh. Akibatnya, mitokondria tetap aktif untuk mempertahankan fungsi sel yang diperlukan untuk mempertahankan kelangsungan hidup manusia. Ini juga memiliki efek memerangi peradangan sel sehingga mereka dapat tetap sesehat mungkin. Karena nilai hidrogen sulfida pada sel manusia, Profesor Matt Whiteman dan timnya sekarang yakin bahwa jika sel diperlakukan dengan gas ini dalam jumlah kecil, dapat mempertahankan mereka untuk jangka waktu yang lama, sehingga menjaga mereka sehat. Namun, sebelum AP 39 diumumkan, beberapa model penyakit diuji pada hewan untuk memastikan efektivitasnya. Hasil berbalik positif, dan telah sejak diterbitkan dalam jurnal Obat Kimia Komunikasi. Mereka menunjukkan bahwa sampai 80% dari mitokondria dapat bertahan hidup di lingkungan sel yang sangat merusak yang berhubungan dengan kondisi seperti penyakit kardiovaskular. Untuk menambah bukti bahwa kentut bisa menyembuhkan kanker, Alzheimer dan Serangan Jantung, peneliti lain bernama Dr Mark Wood menyatakan bahwa meskipun gas ini berbau seperti telur busuk, itu memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa yang bisa merevolusi pengobatan penyakit dalam waktu dekat .
Sumber: Cermin

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top