APAKAH KAMU INGIN TAHU TENTANG MASA DEPAN DAN KEPRIBADIAN MU ? COBALAH LAKUKAN HAL INI !!! BACALAH ARTIKEL INI DAN LIHAT BENTUK KAKIMU . . . . .


Dengan bantuan tes sederhana ini, Anda akan menemukan banyak hal tentang kepribadian Anda dan memprediksi masa depan. Apakah Anda menyadari fakta bahwa banyak budaya di dunia memeriksa jari-jari kaki mereka untuk belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri? Selain itu, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk dan panjang jari-jari kaki dapat memberitahu kita banyak tentang siapa kita sebenarnya . Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang diri Anda .
Apa Bentuk dan Panjang Toes (Kaki) Katakanlah
Jari kaki yang besar
Dalam hal jempol kaki secara signifikan lebih lama dibandingkan dengan jari-jari kaki lainnya, Anda mungkin individu yang sangat kreatif dan cerdas. Anda tidak takut masalah dan selalu memiliki solusi yang unik. Orang dengan tipe ini jari-jari kaki yang sangat objektif dan mereka tidak kehabisan ide. Namun, orang-orang dengan jempol kaki yang lebih panjang mungkin kurang konsentrasi. Di sisi lain, jika jempol kaki Anda relatif kecil, maka Anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan beberapa tugas sekaligus. Individu dengan jari-jari kaki besar lebih kecil yang menawan dan bergantung pada pesona mereka ketika mereka ingin orang lain untuk mendukung ide-ide dan rencana mereka. Mereka sangat efisien.
kedua Toe (kaki)
Ternyata jari kaki kedua panjang khas untuk pemimpin sejati. Semakin lama kaki ini adalah lebih baik. Individu-individu yang hidup, antusias dan biasanya ingin menyelesaikan tugas-tugas dalam cara mereka ingin mereka selesai. Menurut beberapa cerita, ibu di India tidak mengizinkan anak-anak mereka untuk memulai hubungan dengan wanita dengan kedua kaki panjang karena mereka biasanya terlalu mendominasi.
Ketika datang ke jari kaki kedua lebih pendek, Anda tidak perlu khawatir karena orang ini (meskipun panjang) bisa memperjuangkan kesejahteraan mereka, tetapi Anda biasanya lebih tenang dan santai dan menunggu waktu yang tepat untuk mengambil tindakan.
toe (kaki)  ketiga
Dalam kasus kaki ketiga Anda lebih panjang, ini berarti bahwa Anda sangat dinamis dan kreatif dan ini terutama terlihat di tempat kerja Anda. Jika Anda memiliki kaki ketiga sangat panjang, Anda kemungkinan besar akan sukses dalam karir Anda. Cina kuno telah dikaitkan kaki ketiga panjang dengan kemauan, tekad dan energi. Anda idealis dan dapat mencapai banyak hal besar berkat energi yang luar biasa dan antusiasme. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda bisa berubah menjadi workaholic dan lupa untuk menikmati hidup.Dalam hal toe ini singkat, Anda pasti hedonis. Anda yang gemar bersenang-senang, santai dan jangan memaksakan diri terlalu keras ketika datang untuk bekerja. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda adalah sedikit malas, tetapi Anda selalu dapat memberitahu mereka bahwa Anda benar-benar menikmati hidup.
toe (kaki) keempat
Lurus dan panjang kaki keempat dikaitkan dengan individu yang menempatkan keluarga mereka di tempat pertama. Jika Anda tidak puas dengan hubungan Anda dengan keluarga, teman dan pasangan, Anda mungkin akan melihat curling di daerah ini. Individu dengan jari-jari kaki seperti pendengar yang besar dan pendukung. Namun, dalam banyak kasus masalah orang lain membawa suasana hati yang buruk dan ketidakmampuan untuk berfungsi dengan baik pada individu-individu. orang-orang seperti ini dapat dengan mudah tersinggung dan sakit hati.
Dalam hal jari-jari kaki mencakar, Anda harus menemukan cara untuk bersantai dan belajar kapan waktu yang tepat untuk membiarkan masalah orang lain pergi. Setiap masalah dalam keluarga Anda akan memiliki dampak negatif pada kesehatan pribadi Anda. Akhirnya, kaki pendek menunjukkan bahwa hubungan dengan orang lain dan keluarga Anda tidak yang signifikan untuk Anda.
Kelingking kaki
jari kaki kecil kecil yang umum pada orang yang tidak ingin tumbuh. Jika Anda memiliki kaki kecil kecil, maka Anda mungkin tidak ingin tanggung jawab apapun, Anda sulit untuk menghibur dan Anda selalu mencari sesuatu yang dapat menghibur Anda. Orang-orang seperti ini yang sangat ramah, pintar dan menarik. Namun, Anda harus tahu bahwa ada kalanya orang harus serius.
Dalam hal ini Anda dapat memutar kaki ini secara terpisah dari sisa jari-jari kaki, Anda sangat menarik dan berani. Anda menyukai kesetiaan dan kejujuran.
Lengkungan kaki dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita, juga.
Individu yang sangat independen dan mandiri biasanya memiliki lengkungan yang sangat tinggi. Anda pasti ingin beberapa me-time setiap sekali dalam beberapa saat dan beberapa orang mungkin melihat Anda sebagai tidak ramah dan komunikatif. Anda memiliki semangat yang kuat, namun perlu diingat bahwa orang-orang adalah makhluk sosial. Filosofi Cina kuno mengklaim bahwa orang dengan lengkungan tinggi biasanya dilihat sebagai orang yang kaku dan sulit. Namun, mereka dengan rata-rata atau rendah lengkungan menikmati kebersamaan dengan orang yang dekat dengan mereka dan mereka dapat dianggap ekstrovert. Mereka suka bersosialisasi.
Kaki lebar
Dalam kasus kaki Anda lebar, ini berarti bahwa Anda bukan tipe menetap orang dan Anda sangat dinamis. Namun, itu baik untuk mengambil istirahat dari waktu ke waktu dan berpikir tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda. Anda mungkin merasa yang terbaik ketika Anda sedang sibuk, tapi kadang-kadang hal-hal seperti relaksasi dan kedamaian yang diperlukan untuk membuat kemajuan dalam hidup kita.
Jari kaki dengan bertahap Mengurangi Ukuran
Dalam kasus setiap jari sedikit lebih lama daripada yang terletak di sebelahnya (mulai dari jari kelingking kaki untuk jempol kaki), ini berarti bahwa Anda adalah pribadi yang sangat praktis dan efisien. Anda selalu mengurus rincian dan Anda tidak pernah menyerah dari hal-hal yang Anda sudah mulai. Orang percaya bahwa Anda adalah seorang sobat baik dan karyawan yang besar yang setia dan dapat dipercaya. Cobalah untuk menghindari mencari kesempurnaan terutama pada orang lain karena Anda akan sering kecewa.
kaki Sempit panjang
kaki panjang dan sempit menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang suka mendapatkan perhatian dari orang lain. Anda berpikir bahwa Anda layak diperlakukan dengan baik sepanjang waktu. Selain itu, Anda cenderung untuk memberikan pekerjaan Anda kepada orang lain. Anda menikmati hal-hal visual menyenangkan dan menempatkan kecantikan di atas segalanya.
Via Sport Grup secara online

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top