Malam-malam Cari Belalang, Dua Pria Ini Kaget Lihat Peti Mayat Yang...



Kejadian aneh dialami dua orang warga yang sedang mencari belalang di belakang perumahan Grogol Indah, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Saat mereka asyik mencari belalang di kegelapan malam, tiba-tiba melihat peti mayat warna putih terbang.

Dua orang itu adalah Sarwanto (46) warga Jebres, Solo dan Fajar Bagus Murdoko (26) warga Grogol, Sukoharjo melihat benda berbentuk peti mati (peti jenazah) yang terbang. Peti mati itu kemudian jatuh di rerumputan lahan kosong tempat mereka mencari belalang.

Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko membenarkan adanya informasi tersebut. Peristiwa mengejutkan itu terjadi saat Sarwanto dan Fajar bersama dua temannya mencari belalang, Selasa (16/2/2016) malam sekitar jam 23.00 WIB.

"Saat dicek ternyata benda tersebut memang peti mati. Kemudian mereka semua langsung melaporkannya ke PolsekGrogol," ujar Kapolsek kepada Tribun Jateng, Rabu (17/2/2016).

Kapolsek menduga, adanya peti mati terbang itu hanya perbuatan iseng dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang. "Kami telah mengamankan barang bukti kemudian memusnahkannya dan melakukan pencarian orang yang melakukan perbuatan iseng tersebut," tandasnya.

Sumber : jateng.tribunnews.com

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top