MERUGILAH KAMU JIKA TIDAK INGIN BACA ARTIKEL INI !!! KAMU AKAN TERKEJUT MENDENGAR SEDIKIT TRIK INI BEKERJA, "TERNYATA TRIK INI MAMPU MENYELAMATKAN NYAWA ANDA" ((TOLONG SHARE ARTIKEL YANG SANGAT BERMANFAAT INI))


Berikut ini adalah trik yang sangat bermanfaat yang dapat menyelamatkan setiap individu dari situasi sulit yang bisa terjadi pada siapa saja. Hanya ada sejumlah kecil hal-hal yang seperti frustasi dan menjengkelkan mengunci diri keluar dari kendaraan Anda. Jika Anda seperti kebanyakan driver, maka Anda mungkin tahu perasaan di saat ketika Anda melihat kesalahan Anda.
Jadi, apa pilihan Anda? Ada banyak orang yang menggunakan gantungan baju untuk menarik mekanisme penguncian. Beberapa dari mereka memutuskan untuk berjalan ke rumah mereka dan mencari kunci cadangan dan beberapa orang hanya memanggil mekanik bersertifikat untuk memecahkan masalah ini. Kita semua bisa sepakat bahwa pilihan ini sedikit frustasi juga.
Itu sebabnya kami akan menyajikan solusi sederhana dan bahkan menyenangkan bagi masalah yang sering ini.

 1 - Dia Got Locked Out Of Mobil Her, Jadi Dia Masukan A Bola Tenis Over The Keyhole

 
Ini adalah apa yang disebut solusi bola tenis.
Cukup, mengambil satu bola tenis teratur dan menggunakan obeng untuk membuat lubang kecil pada bola. Beberapa orang menggunakan panas dari kompor yang lebih ringan atau untuk memanaskan obeng untuk membakar lubang kecil pada bola tenis.

2 - Dia Got Locked Out Of Mobil Her, Jadi Dia Masukan A Bola Tenis Over The Keyhole

Setelah itu, tekan bola tenis terhadap kunci. Menjaga lubang ke arah lubang kunci.

3 -Dia Got Locked Out Of Mobil Her, Jadi Dia Masukan A Bola Tenis Over The Keyhole

Gunakan kedua tangan untuk menekan bola tenis di pintu mobil. Gunakan sebagai banyak tekanan yang Anda bisa.

4 - Dia Got Locked Out Of Mobil Her, Jadi Dia Masukan A Bola Tenis Over The Keyhole

Dengan cara ini Anda akan meningkatkan tekanan udara di bola tenis. Ini adalah cara yang aman untuk menggunakan kekuatan untuk memaksa mekanisme penguncian untuk membuka.
Anda akan terkejut mendengar bahwa sedikit trik ini bekerja untuk merek baru mobil yang memiliki kunci listrik canggih. Jadi, selalu menjaga bola tenis dekat dengan Anda. Seharusnya tidak menjadi masalah untuk menjaga satu di saku atau tas. Jauhkan satu di kantor Anda, rumah dan memberitahu teman-teman Anda untuk melakukan hal yang sama.
Jika Anda tidak yakin bagaimana trik ini bekerja, Anda dapat memeriksa video di bawah untuk petunjuk rinci. Hal ini cukup sederhana.
via Sial
Baca lebih lanjut: http://www.healthandlovepage.com/she-got-locked-out-of-her-car/#ixzz40WrC6jgH 
Ikuti kami:HealthAndLovePa di Twitter | HealthAndLovePage di Facebook

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top