Setelah pukul Kevin, Artis Ganindra Bimo sujud agar tak dilaporkan polisi



Wajah Kevin terluka di bagian pelipis mata sebelah kiri. Kevin merupakan korban pemukulan yang dilakukan aktor Ganindra Bimo di Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan, tadi pagi. Edi Yamin, ayah Kevin menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa anaknya.

Tepat di depan Universitas Tama Jagakarsa, mobil Honda Jazz putih yang dikendarai Kevin bersebelahan dengan mobil yang dikemudikan Ganindra Bimo. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Ganindra Bimo yang semula berada di jalur kanan, mengambil jalur kiri. Kevin merespon dengan memberi klakson.

"Tapi ternyata dia ngejar kita, dia bilang anak saya kasih jari tengah ke dia. Dia ajak kita turun, ya kita turun. Lalu dia pukul anak saya. Ramai di sana, saya melerai. Saya pegang kaki dia biar enggak makin ramai, enggak mukul lagi. Tapi dia tetap mukul," ujar Edi saat ditemui di Polsek Jagakarsa, Kamis (18/2).

Ibunda Kevin, Amelia mengatakan, sebelum keduanya mendatangi Polsek Jagakarsa, Ganindra Bimo sempat meminta berdamai agar kasus ini tidak berlanjut. Bimo mengakui kesalahannya, bahkan sampai memohon pada Edi agar tidak meneruskan kasus ini ke ranah hukum.

"Tentunya dari awal dia sudah melakukan upaya damai. Tadi kan sempat ke Polsek Pasar Minggu, dia minta berhenti di pom bensin, dia sampai sujud-sujud minta diampunin sama suami saya. Intinya ya dia sudah minta maaf. Tapi biarkan ini sebagai pembelajaran, se-kesel atau semarah kita di jalan jangan main hakim sendiri," kata Amelia.

Atas kejadian tersebut, Kevin mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri. "Ini memang berdarah di tkp, saya sudah foto. Cuma belum bisa visum. Saya juga nggak sabar karena ingin segera visum," ucapnya.

Sumber : merdeka.com

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top