Aktor Korea Ini Bangga Tak Punya Ponsel

Yeo Jin Goo (Foto: MWave) Yeo Jin Goo (Foto: MWave) SEOUL - Di zaman modern seperti saat ini, ponsel merupakan hal penting bagi semua orang, termasuk para artis. Mereka membutuhkan alat komunikasi untuk mengurus pekerjaan, dan berkomunikasi dengan teman.



Namun, Yeo Jin Goo justru punya pemikiran yang berbeda. Bintang The Moon That Embrace The Sun itu mengaku tidak memiliki ponsel. Padahal, dia adalah salah satu aktor yang mendapatkan bayaran cukup besar.



"Aku tidak menemukan kegunaan ponsel sekarang. Ada saat aku memiliki ponsel. Aku adalah tipe orang yang akan benar-benar fokus pada sesuatu dan tak peduli dengan hal lain. Aku tidak bisa lepas dari ponsel ketika memilikinya. Banyak orang, termasuk orangtuaku merasa khawatir, tapi sekarang aku terbiasa tidak memiliki ponsel, dan tidak merasa perlu memilikinya," ungkap Yeo Jin Goo.



Tak memiliki ponsel membuat dirinya terbiasa datang lebih awal bila bertemu dengan teman. Yeo Jin Goo pun mengaku semakin rajin, dan bisa fokus pada hal lain yang lebih penting. Demikian seperti dilansir MWave, Senin (2/6/2014).



"Ketika aku punya rencana bertemu dengan temanku, aku selalu datang tepat waktu, karena tidak ada cara bagiku untuk menghubungi mereka jika aku terlambat. Jadi aku merasa seperti menjadi lebih rajin," tutup dia. (nsa)

Original Post: http://celebrity.okezone.com/read/2014/06/02/532/993028/aktor-korea-ini-bangga-tak-punya-ponsel

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top