Ini Mengapa Wanita Sebut Pria Mirip Sepatu (2-Habis)

Ini Mengapa Wanita Sebut Pria Mirip Sepatu (2-Habis) Pria ibarat sepatu di mata wanita (Foto: boldsky) SEPATU merupakan item wajib bagi wanita dalam memenuhi gaya atau penampilan. Sepatu juga merupakan kebutuhan wanita yang menyimpan banyak cerita.



Sama seperti sepatu, pria juga memiliki banyak cerita bagi wanita. Beberapa wanita yang cerdas menganggap bahwa dalam kenyataannya, pria memiliki kesamaan dengan sepatu. Mengapa? Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari Boldsky.



1. Anda sangat marah ketika kehilangan sepasang sepatu favorit, tidak peduli berapa banyak sepatu yang Anda miliki selain sepatu kesayangan tersebut. Demikian pula dengan tidak peduli berapa banyak pria yang menanti, Anda masih ingin dengan satu orang yang spesial.



2. Sepasang sepatu yang baik dapat memberikan Anda rasa percaya diri untuk menghadapi dunia. Begitu juga dengan pria. Pria yang baik di sisi Anda dapat membuat Anda merasa seperti ratu di dunia.



3. Tidak peduli berapa banyak sepatu yang Anda punya, Anda masih mendambakan sepatu baru milik teman. Sama halnya dengan tidak peduli berapa banyak pria yang telah menanti, Anda selalu tidak tahan dengan pacar dari teman Anda.



4. Kadang-kadang, Anda membuang sepatu yang sudah tua karena ingin merapikan ruang penyimpanan sepatu. Memang, faktanya Anda tidak dapat menyimpan sepatu itu selamanya. Nasib sama juga terjadi pada pria, jika mereka tidak bertahan dengan Anda maka ia tidak akan ada lagi dalam kehidupan Anda.



5. Anda dapat menentukan karakter seorang wanita dari pilihan sepatunya karena sepatu dipercaya dapat mendefinisikan karakter seseorang terutama kaum wanita. Demikian pula, seorang wanita memilih pria yang benar-benar mewakili seleranya. (ftr)

Original Post: http://ift.tt/1kCY2fASumber: http://ift.tt/1kCY2fA

BACA JUGA: Order Jean Paul Gaultier Jean Paul Gaultier Woman

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top