HANYA ORANG BODOH YANG TIDAK INGIN BACA !!! SIAPA SIH YANG INGIN JARI TANGANNYA BENGKAK KARENA CINCIN YANG KEKECILAN ? TAPI KALIAN TIDAK USAH PANIK INILAH CARA MENGHILANGKAN BENGKAK TERSEBUT DAN CARA MELEPASNYA ((TOLONG BANTU SHARE YA))


Ada banyak alasan bahwa jari manis bisa menjadi begitu bengkak, bahwa setiap upaya untuk menghilangkan cincin akan penuh dengan kekecewaan. Dalam kasus kecelakaan, dimana jari bengkak, itu harus dihapus untuk mengembalikan aliran normal darah ke jari yang terkena.
Cara lain jari bisa mendapatkan bengkak adalah dengan makan zat tertentu, seperti natrium, yang akan membengkak jari ke titik tidak memungkinkan cincin apapun untuk dihapus. Kebanyakan orang akan ingin mencoba segala cara untuk menghapus cincin terjebak, maka untuk memiliki cincin itu dipotong. Dalam salah satu link penyemprotan jari terpengaruh dengan Windex akan melonggarkan cincin cukup untuk menghapus cincin terjebak. Metode lain yang disebut metode cincin pengurus memerlukan menggunakan tali masker oksigen elastis.
Metode panggilan untuk membungkus jari yang terkena erat dengan tali elastis, maka threading itu di bawah cincin terjebak dan mampu menghapus cincin seperti itu.
Tak satu pun dari metode ini harus dicoba jika ada cedera pada jari, atau jika pasien tidak dapat menangani tekanan dari pembungkus sampai jari.
Jika tak satu pun dari metode ini bekerja, sebagai upaya terakhir, Anda mungkin harus telah cincin terputus di sebuah rumah sakit, atau pengaturan medis steril.
Via St. Blog Emlyn ini

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top