Inilah 5 Aktor Indonesia Yang Memiliki Wajah Tampan, Namun Juga Taat Beribadah

Reportase Terkini - Siapa bilang orang-orang yang bekerja di dunia entertainment itu selalu meninggalkan ibadah wajib kepada Allah? Buktinya aktor-aktor tampan Indonesia ini masih tetap bisa memengang teguh aturan agama. Siapakah saja aktor tampan itu?


1. Dude Harlino

Aktor yang baru-baru ini dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan aktris cantik, Alyssa Soebandono terkenal patuh dan taat menjalankan perintah Allah. Dilansir dari berbagai media, Dude selalu menunaikan ibadah shalat lima waktu meskipun sedang berada di situasi syuting yang padat. Kesholehannya menular pada istri cantiknya, Alyssa yang kian mantap berhijab dan menutup semua auratnya. Mereka juga didaulat menjadi brand Ambasador dari produk busana muslim paling terkenal Shafira.

2. Andi Arsyil

Pemeran Robi dalam sinetron Tukang Bubur naik haji juga termasuk pada jajaran aktor Indonesia yang taat beragama. Tak jarang Andi ditemukan tengah membaca Al-Quran ditengah waktu syuting. Selain tampan, aktor ini juga pintar. Ia kuliah di tiga kampus dan jurusan yang berbeda. Subhanallah. Anak ketiga dari lima bersaudara ini memang patut diacungi jempol deh.

3. Irwansyah

Suami dari artis Zaskia Sungkar, Irwansyah adalah sosok pria yang taat beragama. Dalam akun Instagramnya, Zaskia pernah memposting foto Irwansyah yang sedang shalat, dan ia menulis caption “pemandangan setiap pagi”. Sholeh sekali ternyata yah.

4. Amar Zoni

Amar adalah aktor yang sedang digandrungi penikmat sinetron di Indonesia. Pasalanya, perna Amar sebagai rajo langit di sinetron 7 Manusia Harimau sangatlah memukau. Ditambah dengan paras tampan dan badan yang kekar. Dibalik penampilannya yang agak cuek itu, ternyata Amar adalah seorang muslim yang taat. Dilansir dari beberapa media, Amar diberitakan tidak pernah meninggalkan shalat wajib meskipun tengah sibuk syuting stripping.

5. Teuku Wisnu

Pria tampan yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki ini sepertinya semakin mempelajari Islam semakin dalam. Dilihat dali penampilannya sekarang yang mulai memanjangkan jenggot dan memakai celana diatas mata kaki ia sepertinya memang ingin menjalankan Islam secara kaffah. Suami dai Shireen Sukar ini juga sering menghadiri majelis-masjelis yang mengulas tentang Islam. Wah salut deh. 

Sumber : Dailymoslem

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top