INFORMASI PENTING !!! INGIN MENGHAPUS RACUN YANG ADA DI DALAM HATI, USUS BESAR DAN GINJAL ? TIDAK PERLU BINGUNG-BINGUNG GUNAKAN SAJA RAMUAN HERBAL INI HANYA DALAM WAKTU 48-JAM SEMUA RACUN AKAN HILANG SEKETIKA. . ((SEMOGA BERMANFAAT))


Orang-orang telah mengikuti proses detoksifikasi tubuh selama ribuan tahun. Ini memiliki tempat dalam bentuk puasa, tidak hanya dalam tulisan-tulisan Hippocrates, juga telah dipraktekkan dalam agama-agama yang berbeda, membantu dengan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Hari ini, orang mengandalkan diet detoks untuk menurunkan berat badan . Tapi perawatan harus diambil karena ketika Anda cepat dengan menyediakan jumlah rendah kalori untuk tubuh Anda, Anda bisa kelaparan. Hal ini akan memperlambat tingkat metabolisme Anda dan Anda akan mulai kehilangan nutrisi penting. Beberapa efek lainnya dapat termasuk kelelahan, dehidrasi , pusing, mual, dan bahkan kerusakan usus besar.
Sistem Detoksifikasi Tubuh Anda
Apakah Anda tahu bahwa kita memiliki sistem detoksifikasi kita sendiri bekerja secara otomatis dalam tubuh kita? Sistem ini terdiri dari ginjal, hati dan usus. Racun pertama disaring oleh hati kita. organ akan menghapus racun dari makanan, mencegah mereka memasuki darah kita. Colon adalah rumah bagi berbagai jenis bakteri yang menghasilkan senyawa yang berbeda. Ini akan menghilangkan racun untuk melindungi tubuh kita. ginjal kita bekerja sepanjang jam menyaring darah kita. Racun kemudian dibuang dalam urin. Jadi ketika datang ke mengandalkan diet detoks, pastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. program akhir pekan detoks 48 jam kuat ini telah direkomendasikan oleh tidak lain dari Dr. Oz terkenal. Fokusnya adalah untuk mengambil makanan yang meningkatkan fungsi yang disebutkan di atas 3 organ. Ambil resep ini selama 2 hari.
Sarapan - Quinoa(biji gandum) Ditambahkan Prune(memangkas)
Ambil 1 mangkuk quinoa di pagi hari. The gandum sarat dengan serat, protein dan fosfor. Ketika dikombinasikan dengan Plum, Anda juga akan mendapatkan sorbitol dan serat. Antara fungsi lainnya, sorbitol merupakan pencahar yang besar.
bahan:
- Biji gandum - 1/2 cangkir
- Air - 1 cangkir
- Jahe (parut) - 1 sdt
- Pala - 1 pinch
- Minyak biji rami - 1 sdm
- susu beras - 1/4 cup
- Plum (cincang) - 1/3 cup
Persiapan:
- Tuang air dalam panci kecil
- Tambahkan quinoa, pala dan jahe
- Mencampurnya dan merebusnya
- Tutup dan biarkan mendidih selama beberapa menit
- Tambahkan susu beras dan buah prune
- Tutup dan biarkan mendidih selama 5 menit
- Tambahkan minyak biji rami sebelum mengambil resep detoks ini.
Ngemil Detox Minuman
1. Nanas, jahe dan kale
bahan:
- Nanas: 1/2 cup
- Mentimun: 2
- Lemon (diperas): 1/2
- Mint: 1/2 cup
- Kale: Sekelompok tanpa batang
- Jahe: 1/4 "
- Campur semua bahan ini di juicer. Kale bekerja sebagai pembersih yang sempurna untuk ginjal Anda. Bromelain hadir dalam nanas sangat bagus untuk sistem pencernaan. Jahe bermanfaat untuk meningkatkan aliran empedu dari kandung empedu.
2. Nanas, delima dan lemon
bahan:
- Jus nanas (tanpa gula) - 3/4 cup
- Lemon - 1
- Air - 3 cangkir
- jus delima (tanpa gula) - 1 cangkir
- Campur semuanya dalam cangkir dan snack detoks Anda siap. Minum 4 kali sehari.
3. Sayuran Snack
Siapkan camilan sayuran Anda dengan mengiris mentimun, lobak, seledri, dan sayuran segar lainnya pilihan Anda. Tambahkan minyak zaitun, garam, jus lemon, dan merica. Nikmati untuk menyenangkan Anda sepanjang hari.
Makan siang - Buah Smoothie
bahan:
- susu almond (tanpa gula) - 1/2 cangkir
- Flaxseed / chia (ground) - 1 sdm
- Blueberry (beku) - 1/4 cup
- Ice - 1/2 cangkir
- Pisang: kuartal piece
- Berbaur segala sesuatu dalam blender untuk membuat konsistensi sangat halus dan menikmati.
- Blueberry mengandung jumlah tinggi quercetin. flavonoid yang tidak hanya baik untuk sistem kekebalan tubuh, itu juga bagus untuk liver. Vitamin B6 dalam pisang sangat cocok untuk detoksifikasi hati. Asam lemak omega 3 dalam biji rami menyehatkan otak dan kadar serat mendukung ekskresi.
Makan Malam - Veggie Broth Soup
bahan:
Anda akan membutuhkan bahan berikut untuk makan malam detoks Anda:
- bawang merah (cincang) - 2
- biji jintan - 2 sdt
- Adas manis (cincang) - 1 (memiliki tangkai dan daun)
- Garam laut - 2 sdt
- topi Shitake (iris) - 1 cangkir
- Lada (ground)
- Air - 2 liter
- Kubis (cincang) - 1
- siung bawang putih (cincang) - 4
- Paprika - 2 sdm
- Peterseli (cincang - dengan batang & daun) - 8 tangkai
- Oregano (cincang) - 2 sdm
- Peterseli (cincang) - 1/2 cangkir
Campur semuanya termasuk peterseli ke dalam panci dan tuangkan air. Mendidih dan kemudian biarkan mendidih pada api kecil selama 1 jam. Angkat dan sajikan dengan peterseli topping.
Keuntungan sehat
- Adas bermanfaat untuk meningkatkan aliran empedu di kandung empedu.
- Bawang putih sangat bagus untuk kantung empedu dan hati.
- Shitake bermanfaat bagi enzim dalam liver.
- Kubis membantu dengan detoksifikasi pada ginjal dan hati.
- Makan malam sup juga bisa dinikmati bersama dengan sauerkraut dan apel. Bakteri sehat atau probiotik di sauerkraut membantu dalam melindungi saluran pencernaan. Di sisi lain, apel manfaat hati dan ginjal.
Saat mengikuti program detoks 48 jam ini, sangat penting untuk mengikuti aturan-aturan yang ketat:
- Tidak mengambil apa pun setelah 7 pm.
- Ambil 1 cangkir teh dandelion root sebelum tidur. Ini akan membantu hati dalam menghilangkan racun.
- Ambil garam Epsom untuk meningkatkan berkeringat, yang akan membantu dengan penghapusan racun. magnesium juga membantu dengan relaksasi otot.
- Ada makanan detoks lain yang juga membantu meningkatkan kesehatan Anda.
Usus besar
Mengambil biji-bijian kaya fosfor, yang bertindak sebagai pencahar yang besar. Serat meningkatkan pergerakan tinja. Probiotik dalam acar dan makanan fermentasi yang besar dalam melindungi usus besar.
Hati
Blackberry dan blueberry yang besar untuk membantu hati mengeluarkan racun tertentu. Ambil beberapa cabai yang mengandung capsaicin. bahan ini membantu dalam memperkuat enzim yang mendetoksifikasi hati.
Ginjal
Mengambil produk kedelai yang bekerja seperti diuretik. Mereka mempromosikan lebih buang air kecil. Brokoli, buku choy dan sayuran lain seperti kol juga membantu meningkatkan fungsi ginjal Anda. Mereka membantu organ-organ menyaring lebih banyak racun dan menghilangkan melalui urine. sayuran ini juga meningkatkan pemulihan sel-sel hati setelah detoksifikasi.
melalui: MyiLifestyle


Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top