KABAR MENGEJUTKAN !!! 10 ALASAN MENGAPA KALIAN TIDAK BOLEH LAGI MEMBUANG KULIT PISANG DIMANA SAJA ((SEMOGA BERMANFAAT))


Kulit pisang tidak persis apa yang ingin Anda menggantung di sekitar rumah Anda terlalu lama, tapi mereka benar-benar memiliki beberapa kegunaan praktis. Jadi, bukannya melemparkan mereka di sampah atau kompos, menjaga kulit Anda beberapa jam dan mencoba salah satu trik ini! Menghemat uang dengan cara-cara yang tidak biasa untuk menggunakan kulit pisang.
1. PERLAKUKAN DEPRESI
ekstrak kulit pisang hijau dan kuning memiliki efek anti-depresan seperti. Hal ini karena mengandung tryptophan, yang merupakan kunci dalam menciptakan serotonin, h0rm0n yang menenangkan.Untuk menggunakan, curam 1 kulit pisang segar ke dalam teko air matang dan curam selama 5-10 menit.
2. BUAH FLY TRAP (mengusir lalat)
Siapa pun yang mencintai buah tahu betapa sulitnya untuk menyingkirkan lalat buah. Terburuk dari semua, mereka merangkak di seluruh dan di dalam makanan ditinggalkan di meja dapur Anda, membuat mereka harus kurang menarik.Yang Anda butuhkan adalah wadah yogurt tinggi dengan tutup plastik, kulit pisang, palu dan paku tipis. Gunakan palu dan paku meninju sekitar 5-10 lubang ke tutupnya. Tempatkan kupas dalam wadah, dan snap pada tutupnya.Lalat akan mendapatkan dalam tetapi tidak akan dapat melarikan diri. Hanya meninggalkan perangkap buatan sendiri di dekat mangkuk buah Anda dan membuang setelah beberapa hari.
3. PERBAIKI TERGORES DISK (cakram)
Apakah CD dan DVD yang pernah berdetak? goresan kecil mungkin penyebabnya. Alih-alih melemparkan mereka keluar, coba trik ini dari Apartment Therapy! Pertama, oleskan pasta gigi ke daerah tergores dan pijat dengan lembut ke permukaan menggunakan lap. Menghapus pasta dan mengambil sepotong irisan pisang dan gosokkan dengan gerakan memutar ke DVD. Selanjutnya, mengambil kulit pisang dan melakukan hal yang sama Bersihkan disk dengan menggunakan kain dan semprotan pembersih jendela ke atasnya.
4. PESTISIDA ALAMI
Bugs cukup tidak dapat dihindari dalam kebun outdoor dan tanaman, dan mereka dapat menyebabkan kerusakan intensif untuk tanaman Anda. Untuk menghindari kutu daun, salah satu hama taman yang paling umum, dipotong 2-3 kulit pisang menjadi irisan halus. Menggali lubang yang dalam satu inci di dasar tanaman Anda terpengaruh dan menempatkan kulit dalam, meliputi mereka kembali dengan tanah. Kandungan kalium yang tinggi kulit ini akan menjaga bug paling keras kepala pergi.
5. HAPUS NODA TINTA
Tidak ada yang lebih sulit untuk menghapus dari kulit Anda dari tinta pena meledak. Bagian dalam kulit pisang melemahkan ikatan antara tinta dan kulit Anda dan mudah menghapusnya dari kulit Anda. Semakin cepat Anda menggunakannya setelah tumpahan, semakin baik.
6. MENGHILANGKAN GATAL
Jika nyamuk gigitan membuat Anda menggeliat sepanjang musim panas, terus pisang di tangan! Bagian dalam kulitnya mengurangi peradangan dan mengurangi gatal dalam beberapa menit dari aplikasi. Hal ini juga sementara mengurangi poison ivy gatal.
7. MEMUTIHKAN GIGI
kulit pisang akan membuat gigi Anda lebih putih tanpa menggunakan bahan kimia yang keras. Terbaik dari semua, itu tidak merusak enamel gigi. Hanya menggosok bagian dalam kulit pada gigi bersih selama 2 menit atau lebih. Ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.
8. PENGGEMAR SEPATU KULIT
Mirip dengan bagaimana kulit pisang penggemar goresan di CD, juga dapat memperbaiki pertunjukkan di produk kulit. Kalium, mineral penting yang ditemukan dalam pisang sebenarnya merupakan unsur penting dalam semir sepatu.
9. MENGEMBIRAKAN TANAMAN ANDA
Trik kecil ini bekerja dengan baik dengan pakis pot, kaktus, dan tanaman laba-laba. Gunakan bagian dalam kulit untuk menghilangkan debu dan melembabkan daun. Anda juga dapat menggunakan kompos berbasis pisang untuk mengisi nutrisi dalam tanah.
10.  HAPUS SERPIHAN
Untuk dengan mudah memilih serpihan yang menyakitkan, menerapkan dalam kulit di atas luka Anda selama 30 menit. mengupas menarik sepotong kecil dari kayu dan perangkap di dalam. Terbaik dari semua, itu relatif bebas rasa sakit.
sumber: 
[1] http://thescipub.com/PDF/amjsp.2011.59.64.pdf
[2] http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC2908021/
[3] http://www.wikihow.com/Polish-Shoes-with-a-Banana

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top