WASPADALAH !!! 14 TANDA PERINGATAN DINI DARI CETAKAN KERACUNAN YANG HARUS ANDA KETAHUI((JUTAAN ORANG SUDAH KERACUNAN SETIAP HARI))


Hampir semua orang datang dalam kontak dengan jamur beracun setiap hari tanpa menyadarinya. Anda bisa datang dalam kontak dengan melalui sentuhan, konsumsi atau bernapas. Cetakan adalah diam, terus bergeser dan menempatkan kesehatan kita pada risiko. Itu bisa tumbuh di mana saja - di bawah lantai, di belakang tembok, dan bahkan dalam apa yang kita makan. Tapi apa yang membuatnya begitu berbahaya adalah bahwa hal itu bisa membuat kita semua sakit dan bahkan mungkin terbukti menjadi mematikan.
14 Tanda Peringatan Dini dari Mold Keracunan yang Harus Anda Ketahui (jutaan yang TERPAPAR setiap hari)
Sebagian besar dari kita tidak pernah menyadari betapa buruk cetakan dapat mempengaruhi tubuh kita. Jika tidak ada kontrol atas pertumbuhan jamur, bisa membanjiri dan bahkan dihukum kekacauan sistem kekebalan tubuh kita. Orang yang menderita keracunan jamur biasanya tidak dapat memahami apa yang menyebabkan penyakit, dan ini membuat mereka dalam keadaan kebingungan dan frustrasi.
Cetakan Bisa kerugian dampak Kesehatan Anda & Kinerja
Beberapa jenis cetakan dapat melepaskan senyawa beracun dan tak terlihat disebut mikotoksin, yang sangat sulit untuk menghancurkan. Mikotoksin akan menyebar di sekitar Anda - mereka akan mencemari segala sesuatu dari pakaian Anda untuk furnitur Anda. Mereka biotoxins yang akan melakukan perjalanan dalam tubuh menyebabkan kesulitan Anda dalam sistem kekebalan tubuh, sistem saraf, sendi dan bagian lain. Mereka akan juga mempengaruhi pemikiran Anda , cara Anda merasa, dan bahkan umur Anda.
Cetakan tidak hanya dapat melepaskan mikotoksin, mereka juga dapat melepaskan alergen dan iritan yang dapat memicu reaksi yang biasanya terhubung ke sensitivitas Anda. Menurut penelitian , 25% sampai 28% dari orang-orang dari Amerika Utara memiliki kecenderungan genetik untuk menderita masalah kesehatan karena bangunan air yang rusak.
Gejala Cetakan Keracunan
Paling sering toksisitas cetakan kronis akan salah didiagnosis, sebagai gejala mirip dengan sindrom lainnya dan penyakit.
Biasanya, diambil menjadi kondisi lain seperti:
- penyakit celiac
- Penyakit Lyme
- sindrom kelelahan kronis
- fibromyalgia
Menurut penelitian, paparan cetakan dapat menyebabkan berikut:
- Kebingungan / Brain Fog / rugi Memory
- Gangguan tidur
- masalah auto-imun
- masalah suasana hati
- masalah neurokognitif
- sakit kepala
- Nyeri sendi
- masalah GI / kepekaan terhadap makanan
- Kelelahan
- masalah inflamasi
- Mati rasa dan kesemutan
- Kepekaan terhadap cahaya
- fluktuasi berat badan
- Penglihatan kabur
Jika sistem kekebalan tubuh terganggu, beberapa penyakit menular yang disebabkan oleh jamur dapat mempengaruhi kerabat Anda, paru-paru, dan mata antara organ tubuh lainnya .
Dimana Anda Dapat Menemukan Cetakan ?
Hampir setengah bangunan di AS memiliki beberapa jenis kerusakan air . Ini berarti ada risiko yang sangat tinggi yang ada cetakan di kamar Anda juga. Cetakan dapat berkembang di daerah yang lembab dan tidak berventilasi baik. Hal ini sering dimulai dengan beberapa masalah dengan pipa, atap bocor, atau setelah banjir. Di mana pun air bisa mencapai, cetakan bisa tumbuh di sana belakang drywall, dalam kayu, di bawah karpet, atau bahan bangunan berkualitas buruk.
Selain itu, jika sistem HVAC Anda kotor bisa ada penumpukan kotoran dan kelembaban. Hal ini dapat menciptakan lingkungan yang sempurna untuk cetakan untuk tumbuh.
Tapi cetakan tidak hanya terbatas untuk tumbuh di daerah gelap dan lembab. Bahkan, yang terkuat dari strain dapat ditemukan di daerah beriklim kering dan kering.
Cetakan juga dapat ditemukan dalam makanan kita. Makanan seperti biji-bijian, kopi, kacang, anggur, dan cokelat yang tinggi di mikotoksin . Jika Anda memiliki kepekaan terhadap cetakan di lingkungan Anda, ada juga kesempatan baik yang dapat Anda menderita dari cetakan / ragi dalam makanan Anda.
Cetakan yang dianggap sebagai salah satu jenis beban lingkungan pada sistem tubuh kita. Setiap hari kita terpapar bahan kimia, pestisida, virus, bakteri dan pelarut. Tubuh kita bisa menderita begitu banyak hal ketika lingkungan tidak seimbang. Hal ini dapat meninggalkan kita lemah. Bila Anda ingin meningkatkan tingkat energi Anda, kinerja, dan fokus, Anda harus menghilangkan paparan jamur beracun.
Bagaimana berurusan dengan cetakan?
komunitas medis kami tidak memiliki gagasan lengkap tentang bagaimana cetakan mempengaruhi kita dan gejalanya. Tapi lebih banyak penelitian dan diskusi sedang berlangsung di sekitar cetakan, dan juga semakin tertutup oleh media mainstream. Jika Anda juga khawatir bahwa cetakan dapat menyebabkan beberapa masalah untuk Anda, Anda harus mendapatkan sebanyak mungkin informasi dalam memerangi itu. Setelah Anda telah menghilangkan jamur, anak Anda akan dari memasuki modus pemulihan untuk kembali ke normal.
Dengan pertumbuhan dalam cetakan kesadaran, sumber daya juga telah tumbuh:
Periksa cetakan Sekitar Anda
ERMI (Lingkungan Relatif kelapukan Index) adalah tes yang paling umum digunakan. EPA dikembangkan itu. Mengumpulkan sampel dari lingkungan Anda - rumah, kantor, dan di mana pun Anda menghabiskan waktu. Pastikan untuk menguji daerah sebelum Anda menghabiskan lebih banyak waktu di sana. Jika ada spora jamur, mereka dapat memperburuk situasi.
Dapatkan Bantuan dari profesional Mold(cetakan) Remediasi Ahli
Jika tes ERMI positif, mendapatkan bantuan dari ahli remediasi cetakan untuk mengidentifikasi sumber-sumber di sekitar Anda dan menemukan tempat di mana kelembaban terperangkap. Ini juga akan diminta untuk menggunakan sistem pengeringan kontraktor kelas. Setelah kebocoran diperbaiki, bursa udara dibersihkan dan cetakan dihapus, melakukan tes ulang. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua spora jamur dikeluarkan sebelum Anda menggunakan kembali ruang.
Lihat Dokter yang Tepat
Mencari dokter yang memiliki keakraban dengan penyakit jamur atau memiliki pelatihan di Shoemaker Protocol. Bahkan setelah lingkungan Anda dibersihkan dari cetakan, tubuh Anda akan harus didetoksifikasi.
Pendukung Sendiri Tubuh
Hindari semua makanan yang memiliki atau yang memakan ragi, jamur atau kapang. Ini termasuk gula dan karbohidrat. Mengambil suplemen yang membantu dalam pemulihan dan menghilangkan racun. contoh yang baik termasuk arang aktif, glutathione, dan produk yang dapat membantu dalam membangun kembali dan memulihkan mitokondria.
Dapatkan Semua Informasi
Dapatkan informasi tentang masalah - menonton film dokumenter lengkap, Moldy Movie. Ini memberikan info tentang diagnosis cetakan, pengalaman, perawatan, sumber daya dan banyak lagi dari pasien, dokter, ahli cetakan, dan kontraktor ahli terkemuka
Anda mungkin menderita setiap tingkat respon imun, perlu diingat bahwa setiap kontak dengan jamur beracun berarti membayar harga biologis. Tubuh Anda akan menanggapi lingkungan Anda dan Anda harus menghilangkan racun ini sehingga sumber daya Anda biologis mendapatkan dibebaskan untuk bekerja pada hal-hal penting lainnya.
Via The Hearty Jiwa | Makanan Matters

Artikel Berbagi Berita terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top